MotoGP 2017: Rossi Masih Berkuasa di Misano, Marquez dan Lorenzo Dilecehkan
.
.

MotoGP 2017: Rossi Masih Berkuasa di Misano, Marquez dan Lorenzo Dilecehkan

motorinanews (Italia) - Roh dan pengaruh Valentino Rossi tampak masih sangat besar di GP San Marino, Misano, kemarin meski The Doctor tak turut berlomba. Akibatnya buruk bagi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. 

Kedua joki Spanyol itu memang jadi musuh besar pendukung Rossi terkait dengan konspirasi mereka untuk.mengganjal Rossi dalam perburuan gelar 2015 yang akhirnya dimenangi Lorenzo karena Rossi dihukum start belakang di seri terakhir GP Valencia.
Dendam itu diperlihatkan kelompok VR46 yang masih memenuhi Misano guna penghormatan terhadap Rossi yang cidera patah kaki. 


Yang pertama merasakan adalah Marquez. Saat jatuh di FP2, puluhan ribu penonton malah berjingkrak mensyukurinya. Saat berada di podium usai mengakahkan para joki Italia, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso, mereka tetap berisik dengan mengejek sang juara.
Saat jatuh ketika memimpin balapan, Lorenzo juga alami perlakuan sama. 

"Saya sedih melihat sikap macam itu. Harus diketahui kalau kami berlomba di atas motor berkecepatan di atas 300 kpj, nyawa kami dipertaruhkan. Kok diperlakukan seperti itu," keluh Marquez. Ia berharap kejadian seperti itu tak lagi terulang.


"Minimal buat pendukung saya. Jangan sampai bersorak gembira jika ada pebalap yang kena musibah," imbuhnya. (andro)

# TAGS : motogp rossi marquez lorenzo misano