Tatap Seri 7 di Portimou, Ali Adrian Bertekad Agresif Sejak Start
Ali Adrian Rusmiputro kembali incar poin di Portimou Portugal.
.

Tatap Seri 7 di Portimou, Ali Adrian Bertekad Agresif Sejak Start

motorinanews (Portugal) - Pebalap Indonesia Ali Adrian siap menjalani seri ke-7 ajang World Supersport 300 di Sirkuit Algarve, Portimou, Portugal akhir pekan ini tanggal 15-17 September. 

Usai mendulang poin pada seri sebelumnya di Sirkuit Lausitzring, pebalap Pertamina Almeria Racing Team itu kembali akan mencoba untuk tetap tampil konsisten dan berusaha tampil maksimal.

"Kami akan maksimal di setiap sesi, dan akan coba untuk selalu tetap di rombongan depan," ucap Ali Adriansyah Rusmiputro.

Sejak putaran pertama hingga ke-6 Ali Adrian menunjukkan progres yang bagus. Ia secara konsisten mampu bersaing dalam kelompok tengah dan depan. 

Jelang race di Portimou, Ali Adrian juga bertekad untuk tampil lebih agresif sejak start. "Harus lebih konsisten dan lebih agresif di awal," lanjut Ali Adrian. 

Ali Adrian sendiri memandang Sirkuit Algarve sebagai lintasan yang menarik karena konturnya yang naik turun. Mengingat sirkuit di Portimao tersebut agak mirip dengan Lausitzring, ia akan menggunakan setingan yang sama dengan setingan seri sebelumnya. 

Hingga putaran ke-6, Ali Adrian Rusmiputro sudah mengumpulkan 15 poin dan berada di posisi 18 dari 42 pebalap yang berlaga di WSSP 300. (adri)

# TAGS : ali adrian wss 300 seri 7 portimou