Order Online Yamaha XMAX Ditutup Sementara, 1500 Unit Sudah Dipesan
Yamaha XMAX dilirik pencinta skutik premium tanah air (ist) .
.

Order Online Yamaha XMAX Ditutup Sementara, 1500 Unit Sudah Dipesan

motorinanews (Jakarta) - Xmax Order Online Day (#XOD) yang dibuka pada tanggal 10 September tepatnya pada pukul 10.00 Wib untuk sementara di tutup sejak tanggal 12 September 2017. Namun demikian, hanya dalam waktu dua hari masa #XOD, tercatat 1.500 an unit Yamaha Xmax dipesan konsumen. 

"Jumlah pemesanan itu menunjukkan masih tingginya antusiasme masyarakat untuk memboyong skutik premium Yamaha itu. Derasnya arus minat memiliki XMAX terus diwadahi Yamaha lewat pemesanan online," jelas keterangan resmi Yamaha yang diterima oleh redaksi motorinanews. 

Selain itu, Yamaha juga mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online sepeda motor global model yang diproduksi di Indonesia ini. "Banjir peminat membuktikan kesuksesan Yamaha mempelopori tren skutik premium di market Tanah Air," lanjut keterangan Yamaha.

Akan tetapi calon konsumen tak perlu khawatir karena #XOD (XMAX Order Online Day) akan kembali dibuka pada tanggal 10 Oktober mendatang. Sambil menunggu tiap tanggal 10 setiap bulannya, konsumen yang ingin melakukan pembelian unit XMAX secara offline juga bisa dilakukan terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat, penginputan order online dilakukan pada saat program order online dibuka kembali. (adri)

# TAGS : yamaha xmax order online skutik premium