IRS Seri 5: Finish ke-3 di Kejurnas Sport 250 cc, Rheza Danica Masih Pimpin Klasemen
Rheza Danica masih pimpin klasemen kejurnas sport 250 cc usai race IRS Seri 5 (ist).
.

IRS Seri 5: Finish ke-3 di Kejurnas Sport 250 cc, Rheza Danica Masih Pimpin Klasemen

motorinanews (Sentul) - Rider dari tim Astra Honda Racing Team, Rheza Danica melanjutkan tren positif dalam lanjutan seri 5 Indospeed Race Series (IRS) 2017 seri 5 kelas Kejurnas Sport 250 cc, Minggu (12/11) di Sirkuit Sentul. 

Meski hasil sedikit melenceng dari target, Rheza cukup puas bisa finish di posisi ketiga setelah memulai lomba dari posisi ketujuh. 

"Balapan kali ini cukup sulit karena saya start dari posisi ketujuh. Saya harus berusaha keras sejak lap pertama dan terus berusaha untuk mengejar rombongan depan. Tapi saya cukup bersyukur dengan hasil balapan hari ini," kata Rheza. 

Seri final atau seri 6 yang akan digelar pada tanggal 9-10 Desember nanti akan menjadi ajang penentuan gelar juara nasional. Peluang Rheza sendiri masih terbuka lebar karena di seri 5 ini rival terdekatnya yakni Rey Ratukore hanya finish di posisi kelima. 

Rheza menambahkan, dirinya bertekad untuk meraih hasil maksimal di seri pamungkas nanti demi mengunci gelar juara nasional Sport 250 cc. 

"Hasil ini masih cukup menjadi modal jelang seri terakhir. Semoga pada seri final bulan depan saya dapat meraih hasil yang lebih baik lagi," bebernya. 

Sementara itu, rider AHRT lainnya yakni Gerry Salim juga gagal menunjukkan performa terbaiknya di IRS Seri 5. Memulai lomba di grid kedua, Gerry Salim harus puas finish di urutan ketujuh. (adr)

# TAGS : irs irs 2017 seri 5 ahrt rheza danica sport 250 cc