Galang Hendra & Rey Ratukore Bakal Sharing Ilmu di YCR Final Solo
Duo rider pro Yamaha, Rey Ratukore dan Galang Hendra siap berbagi pengalaman di Yamaha Cup Race (YCR) Solo (ist).
.

Galang Hendra & Rey Ratukore Bakal Sharing Ilmu di YCR Final Solo

motorinanews (Solo) - Gelaran seri pamungkas kejuaraan balap motor bergengsi Yamaha Cup Race (YCR) 2017 yang berlangsung di Solo, Sabtu (25/11) dan Minggu (26/11) akhir pekan ini bakal menghadirkan beragam kejutan. 

Salah satunya adalah kehadiran jawara World Supersports 300 Jerez, Spanyol, Galang Hendra Pratama. 

Rider kebanggaan Indonesia berusia 18 tahun dan siap berkompetisi full series musim 2018 nanti akan memberikan motivasi dan semangat kepada para rider muda 15 tahun ke bawah yang bertarung di kelas Pemula B, yaitu YCR5 dan YCR6.

Tak hanya Galang, pembalap YRI yang turun di Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas Asia Production 250 (AP250) dan Kejurnas IRS Sport 250 2017 yaitu Rey Ratukore juga berbagi ilmu dan akan memberikan penjelasan sehubungan karakter trek GOR Manahan Solo, mulai dari titik pengereman, transmisi dan racing line kepada rider Pemula B. 

"Kali ini sosok yang jadi inspirasi Galang Hendra hadir untuk menyemangati para rider lainnya agar terus melangkah maju Semakin di Depan. Galang pun merupakan contoh sukses pembinaan dari Yamaha Cup Race. Ayo terus semangat serta genjot bakat dan prestasi,” kata M.Abidin, GM Aftersales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). 

Di samping itu, YCR 2017 Solo juga akan diramaikan oleh komunitas Yamaha area Solo dan sekitarnya dari berbagai merk motor Yamaha. Mereka akan mengikuti berbagai kegiatan seperti Community Photo Contest. 

Tidak ketinggalan, freestyler terbaik Asia, Wawan Tembong akan beraksi demi menghibur publik kota Solo. (adr)

# TAGS : yamaha cup race ycr 2017 seri final galang hendra