YMTI Rayakan Anniversary Pertama di Cirebon Pekan Depan
1st Anniversary Yamaha MT Indonesia.
.

YMTI Rayakan Anniversary Pertama di Cirebon Pekan Depan

motorinanews (Jakarta) - Tak terasa kehadiran YMTI atau Yamaha Master of Torque Indonesia telah setahun. Komunitas pengguna motor MT, mulai dari MT25, MT09, MT07 dan MT01 ini berdiri 8 Desember 2016 di Kuningan, Jawa Barat.

Dalam rangka memperingati hari jadi yang pertama digelarlah kegiatan Anniversary YMTI 1st pada Sabtu dan Minggu, 9-10 Desember di The Radiant Hotel Cirebon, Jawa Barat.

"Diperkirakan akan hadir 5000 peserta yang berdatangan dari Kalimantan, Sulawesi, Aceh dan beberapa kota di Indonesia," ungkap Bolank Asoka, Ketua Panitia didampingi Ketum YMTI Ferry Biang Kerok.

YMTI buka sekretariat di Perumahan Villa Cibubur 3, Blok C No.66, Jakarta Timur. Komunitas ini terus berkembang seiring dengam berjalannya waktu. Dalam setahun pertama saja telah terlihat gebrakannya.

Sejumlah materi acara telah disiapkan. Sebut saja seperti Bakti Sosial, penampilan kesenian Cirebon, serta hiburan dari band Anthenar, band reggae dari Lombok dan DJ Performance. Salutnya, acara ini tanpa sponsor dari pihak manapun, murni dari semua member YMTI dan donatur.

"Juga dapat full support dari komunitas luar seperti YRKI, IMSI, Ninja dan Harley. Ayo hadiri beramai-ramai, rugi kalau gak sampai datang," pungkas Ado Ricardo. (BangVe)

# TAGS : komunitas motor aniversary yamaha mt