Dewa Buek Juara GTX Nasional Pemula, Dapat Kejutan dari Bupati PALI
Dewa Buek, Juara GTX Nasional Pemula 2017.
.

Dewa Buek Juara GTX Nasional Pemula, Dapat Kejutan dari Bupati PALI

motorinanews (PALI) - Bangga dengan perjuangan dan hasil yang dicapai Dewa Buek, tracker kebanggaan Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Sumatera Selatan, bonus pun diperoleh. Bupati PALI Heri Amalindo memberikan hadiah motor yang dipakai Risky HK, Juara Nasional Kategori Senior.

"Ini perjuangan panjang yang melelahkan. Hasilnya cukup memuaskan. Rekor pebalap grasstrack Sumatera bisa menjadi Juara Grasstrack Nasional Pemula 2017," bangga Erwan Ciwok, ayah Dewa Buek yang terus support karir balap putranya.

Dewa Bu`ek memang sudah diprediksi bakal menjadi Juara Nasional. Setelah dinobatkan sebagai Juara Region 1 Sumatera, impian menjadi Juara Nasional 2017 digapai. Tak salah bila Bupati PALI mendukung penuh Dewa dengan tim HART (Heri Amalindo Racing Team) miliknya.

Saat tampil di kelas Bebek Standar Pemula, Dewa bermain aman. "Cukup posisi kedua di belakang Aris Ihza, karena dia gak dihitung poin kejuaraan nasionalnya," alasan pelajar SMA 1 Pendopo yang gemar menggunakan nomor start #25 ini.

Hasil ini mengantarkan Dewa Buek juara. Bupati PALI membeli motor yang dipakai Risky HK yang dipakai main di kelas Bebek Modifikasi 4 Tak 130cc Junior. Yamaha MX pun pindah tangan.

Bagi Dewa, motor itu tentunya dibutuhkan untuk musim kompetisi 2018 mendatang. Pasalnya Dewa bakal naik kategori Junior. "Tahun depan usianya telah 17 tahun," jelas Erwan Ciwok.

Selain menjadi kebanggan tim, grand final Kejurnas Grasstrack Indonesia yang digelar di Sirkuit Talang Karangan, PALI pada Sabtu & Minggu (2-3/12) tentu menjadi kebanggan tuan rumah. Dewa dielukan penonton dan fans sendiri. Semangat ini menjadi tekad kuat meraih prestasi. Selamat yaa! (BangVe)

# TAGS : dewa buek grasstrack juara nasional juara pemula