Tracker Aris Ihza Bakal Perkuat Skuad Tim HART 2018
Aris Ihza Merdeka siap perkuat skuad HART.
.

Tracker Aris Ihza Bakal Perkuat Skuad Tim HART 2018

motorinanews (Pali) - Grasstracker pemula asal Sumatera Selatan, Aris Ihza Merdeka telah menunjukkan bakat dan prestasinya. Terakhir terlihat saat grand final Kejurnas Grasstrack yang digelar di Sirkuit Talang Kerangan, PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Sumsel pada Sabtu dan Minggu (2-3/12) lalu.

Pebalap yang identik dengan nomor start #124 ini direkrut Babe Motor Sport dan diajak gabung dalam Heri Amalindo Racing Team (HART) yang disupport Bupati PALI, Heri Amalindo. Nama tim pun menjadi HART Babe Motor Sport.

"Iya, kita sedang membina pebalap pemula asal PALI yang punya talenta untuk memperkuat tim. Dan ternyata Aris Ihza punya potensi yang tingga diasah untuk menjadi pebalap profesional," sebut Cecep Saparudin yang akrab disapa Babe.

Prestasi yang ditoreh tentu saja membuat War Asrarudin, Manager HART PALI puas. Tak salah bila musim kompetisi 2018 Aris diajak memperkuat kekuatan skuad tim HART. Aris main kategori Pemula, sementara Dewa Bu`ek naik kelas kategori Junior tahun depan.

"Pak Bupati menyambut baik rencana ini. Dengan demikian tim grasstrack asal PALI menjadi lebih kuat menghadapi kompetisi Kejurnas tahun 2018 nanti," pungkas Babe yang menjadi event organizer saat grand final kemaren. GassPoll..! (BangVe)

# TAGS : aris ihza grasstrack tim hart