Diprediksi 5000 Komunitas YMTI Se Indonesia Bakal Merapat ke Cirebon
Yamaha Master of Torque Indonesia (YMTI) sepakat merayakan hari jadi pertama di Kota Udang, Cirebon.
.

Diprediksi 5000 Komunitas YMTI Se Indonesia Bakal Merapat ke Cirebon

motorinanews (Jakarta) - Akhir pekan ini kota Cirebon di Jawa Barat bakal dipenuhi bikers. Pasalnya members dari komunitas Yamaha Master of Torque Indonesia (YMTI) sepakat merayakan hari jadi pertama di Kota Udang pada Sabtu dan Minggu (9-10/12).

Setidaknya akan hadir 5000 peserta yang berdatangan dari berbagai kota di Tanah Air. "Ada yang datang dari Kalimantan, Sulawesi Jawa Bali NTB dan Sumatera," sebut Dudi Hilman, Ketua Panitia 1st Anniversary YMTI didampingi Ketua YMTI Ferry Fajar Aryanto

Komunitas ini adalah pengguna motor Yamaha MT, mulai dari MT25, MT09, MT07 dan MT01. Tanggal 8 Desember 2016 di Kuningan Jawa Barat menjadi hari deklarasi dan cikal bakal berkembangnya komunitas ini di Indonesia.

"Kegiatan perayaan hari jadi pertama dipusatkan di The Radiant Hotel Cirebon. Sejumlah materi acara telah disiapkan," ujar Dudi Hilman sambil menyebut Bakti Sosial, pertunjukan kesenian khas Cirebon, hiburan musik dan penampilan Amtenar band reagge asal Lombok

"Semua bikers yang datang terutama dari luar pulau Jawa akan dikasih free penginapan," janji Dudi Hilman yang juga menyiapkan stand Tumplek Blek di lokasi.

Tak hanya komunitas YMTI yang hadir. Dukungan penuh juga datang dari komunitas lain seperti YRKI, IMSI, Ninja dan Harley. Obsesinya, tahun berikutnya bisa terlaksana Cirebon Bike Week. Keren euy! (BangVe)

# TAGS : ymti cirebon 5000 biker