Rayakan Tahun Baru di Ajang AGP Aswari Grasstrack Competition 2018
AGP Aswari Grasstrack Competition jadi event pembuka tahun.
.

Rayakan Tahun Baru di Ajang AGP Aswari Grasstrack Competition 2018

motorinanews (Lubuklinggau) - Berbagai kegiatan diadakan untuk merayakan pergantian tahun. Bagi penggemar otomotif tentunya mengadakan acara dengan ciri khas tersendiri. Salah satunya adalah kejuaraan balap.

Seperti yang disiapkan AGProduction dari Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Dalam rangka merayakan pergantian tahun 2017 ke 2018 digelarlah event "AGP Aswari Grasstrack Competition 2018" pada Minggu, 31 Desember dan Senin, 1 Januari 2018. Pilihan lokasinya di Sirkuit Pondok Kelapa, Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

"Begitu banyak event otomotif yang kita gelar di Sumsel. Mudah-mudahan banyaknya event ini akan membangkitkan semangat kaum muda otomotif di Sumsel untuk menuju pembalap handal," harapan Saifudin Aswari Rivai (SAR) yang memprakarsai ajang ini.

Yaps! Ada 8 kelas yang dilombakan. Kelas Open antara lain Bebek Modifikasi 4 Tak, Bebek Modifikasi 4/2 Tak dan FFA menjadi kelas utama. "Juara Umum di kategori ini bisa memboyong pulang satu unit sepeda motor baru," ungkap Hendri Dunand, promotor event dari AGProduction.

Sisanya kelas untuk kategori Pemula Sumsel. Juaranya bakal diberikan uang tabanas. Syaratnya harus mengikuti dan meraih poin tertinggi di dua kelas pemula, yaitu Bebek Modifikasi 4 atau 2 Tak dan Free For All (FFA).

"Ada juga kelas Sport & Trail 250cc. Informasi bisa kontak 081377752555. Kejuaraan ini juga akan diikuti pebalap dari pulau Jawa," pungkas Hendri Dunand. Tahun baru bisa bawa pulang motor baru. (BangVe).

# TAGS : grasstrack lubuklinggau agp production