AGP Aswari Grasstrack, Kejuaraan Pembuka Tahun 2018 di Bumi Sriwijaya
H Aswari Rivai support kejuaraan grasstrack di awal tahun 2018 (ist).
.

AGP Aswari Grasstrack, Kejuaraan Pembuka Tahun 2018 di Bumi Sriwijaya

motorinanews (Mura) - Mengawali Tahun Baru 2018, AGProduction menggelar ajang balap garuk tanah di Sumatera Selatan. Event bertitel AGP Aswari Grasstrack Competition 2018 menjadi kompetisi pembuka musim kompetisi tahun ini di Bumi Sriwijaya.

Melihat nama event, jelas saja didukung penuh Aswari Riva`i. Bupati Lahat dua periode ini memang punya agenda kejuaraan series, baik road race maupun grasstrack. "Mudah-mudahan prestasi anak-anak Sumsel di bidang otomotif bisa terus berkembang dengan banyaknya event serupa," harap Kak Wari, Calon Gubernur Sumsel 2018.

Sirkuit Pondok Kelapa di Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan mendadak menjadi pusat perhatian. Ratusan starter mengikuti kejuaraan terbuka yang digelar Minggu, 31 Desember 2017 dan Senin, 1 Januari 2018.

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut tahun baru. Sekaligus agar generasi muda punya aktivitas positif saat pergantian tahun, termasuk ribuan penonton yang menjadi terhibur," ungkap Hendrik Dunand, promotor muda dari AGProduction yang domisili di kota Lubuklinggau.

"Masih ada banyak agenda event lainnya sepanjang 2018. Kita sedang susun jadwalnya. Nantikan yaaa," pancing Kak Wari yang biasanya selalu menyediakan hadiah utama sepeda motor untuk Juara Umum. (BangVe)

# TAGS : h aswari rivai agp aswari grasstrack sumsel