Road Race Kampar Jadi Pemanasan Jelang Kejurnas Motoprix Putaran 3
Road Race Kampar latihan jelang Kejurnas MP (3).
.

Road Race Kampar Jadi Pemanasan Jelang Kejurnas Motoprix Putaran 3

motorinanews (Bangkinang) - Pasangan suami istri Wendi Sofyan dan Winda dari kota Bangkinang, kembali menggelar ajang balap motor di Kabupaten Kampar, Riau. Dengan bendera W2 Tapak Lapan, Wendi dan Winda menjadi pasutri yang terjun sebagai promotor balap motor.

Terakhir, W2 Tapak Lapan mengusung Kejurda Balap Motor Riau Putaran Pertama pada Minggu (18/3/18) lalu. Dalam waktu dekat, sirkuit permanen Sport Center Bangkinang yang terletak di perbukitan Komplek Pemkab Kampar kembali diramaikan suara raungan knalpot motor.

Kali ini Wendi dan Winda mengusung event bertitel "Open Road Race Kampar Championship" yang akan diadakan Sabtu-Minggu, 28-29 April 2018. Ajang ini tentunya bisa dimanfaatkan sebagai pemanasan jelang Kejurnas Motoprix di sirkuit yang sama sepekan kemudian.

Apalagi memperebutkan trofi Ketua DPRD Kab Kampar, Ahmad Fikri. Meski kejuaraan terbuka, namun pagelaran bakal dibuat sesuai standar nasional. "Kita pakai sistem transponder, ada catatan waktunya," sebut Wendi Sofyan, promotor muda asal Bangkinang.

Agar terasa greget dan gak gersang, balapan akan diikuti lady racer. "Kita hadirkan 4 orang pembalap wanita nasional," yakin Wendi. Jelas ini bakal memancing adrenalin peserta lain. Masak mau kalah dengan cewek?

Kelas utamanya juga sesuai standar nasional. Mulai kelas MP1 sampai MP6. Lalu ditambah 10 supporting class. Bagi pembalap seputaran Riau bisa menjadi warming race jelang Kejurnas Motoprix Region 1 Putaran 3. (BangVe)

# TAGS : road race kampar pasutri promotor balap