Aris Ihza Bela Nama HART PALI di Kejurnas GTX Region 1B
Aris Ihza kini membela nama Hart Pali Sumsel.
.

Aris Ihza Bela Nama HART PALI di Kejurnas GTX Region 1B

motorinanews (Palembang) - Kiprah Babemotor Sport semakin terasa sekarang. Selain menjadi event organizer balap motor di Sumatera Selatan yang memiliki Lisensi Nasional, kini tim GTX diperkuat pembalap handal yang berjaya di Kejurnas Grasstrack Region 1B.

Aktornya adalah Cecep Saparudin, pendiri sekaligus pemilik Babemotor Sport. Pria berusia separo baya ini biasa dipanggil Babe. Nama inilah yang dijadikan nama klub otomotif yang terdaftar di Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumsel.

Babe baru saja usai menggelar Kejurnas Grasstrack Region 1B Putaran 2 di Sirkuit Tanjung Enim milik PT Bukit Asam (PTBA). Selain menjadi penyelenggara, tim balapnya HART ISEKI BMS yang bermarkas di Kabupaten PALI (Penukal Abab Lematang Ilir), Sumsel juga tampil.

Melihat nama HART di depan nama tim, jelas itu singkatan dari Heri Amalindo Racing Team. Berarti Bupati PALI ada di belakang tim mendukung. "Yaa, tim ini berkat support dari Bupati PALI," sebut Babe mengakui.

Pembalap andalannya Aris Ihza Merdeka yang turun di kategori Junior. "Aris kelahiran Bandar Agung, Lampung. Kini hijrah dan menetap di PALI serta membela nama HART ISEKI BMS," terang Cecep Saparudin yang sukses menggelar Grand Final Kejurnas Grasstrack Indonesia akhir tahun 2017 di Pendopo, PALI.

Aris pun tampil maksimal di Kejurnas GTX Putaran Kedua. Joki bernomor #124 ini podium pertama di kelas Bebek Modifikasi 4 Langkah 110cc Junior. Aris mengasapi dua tracker Bengkulu, yakni Anca PAJ dan Cindy Pratama. Termasuk rider PALI lainnya Dewa Bu`ek yang tahun ini naik kategori Junior. Lengkapnya, Moto 1 Aris runner-up, Moto 2 leading paling depan.

Sayang saat main di kelas Bebek Modifikasi 4 Langkah 125cc Junior did not finish alias DNF. "Terjadi engine trouble di motor 125cc. Putaran selanjutnya mau kejar poin kejuaraan," tekad tracker berzodiak Scorpio ini.

"Kita akan ikut semua putaran Kejurnas Grasstrack tahun ini. Targetnya tentu Juara Region 1B untuk Kategori Junior, supaya bisa lolos ke grand final," pungkas Babe. (BangVe)

# TAGS : aris ihza grasstrack tim hart