1200 Rider Ikuti Lincai Bahabis 7 di Tanah Bumbu, Kalsel
1.200 rider ikuti Lincai Bahabis 7 di Tanah Bumbu.
.

1200 Rider Ikuti Lincai Bahabis 7 di Tanah Bumbu, Kalsel

motorinanews (Batulicin) - Ajang petualang lintas alam dengan motor trail memang sedang marak dan menjadi trend zaman now. Setiap event digelar, pesertanya selalu ramai. Bahkan jumlahnya bisa melebihi seribu orang. Luar biasa!

Seperti yang terjadi dalam event Lincai Bahabis 7 yang digelar Bupati Adventure Trail (BAT). Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu yang ke-15 tahun, Lincai Bahabis kembali diadakan untuk yang ketujuh kalinya.

Ternyata ada arti kata Lincai Bahabis. "Artinya apapun jalur yang disuguhkan harus dilewati dan dinikmati. Dengan begitu, semua peserta harus melalui semua jalurnya," terang Ansyari Firdaus, Ketua Penyelenggara Lincai Bahabis 7 yang digelar Sabtu (21/4/18).

Seperti tahun sebelumnya, peserta membludak. Jumlahnya mencapai 1200 rider yang berdatangan dari berbagai kota. Bahkan lintas provinsi, seperti dari Kalimantan Tengah, Timur dan Selatan. "Peserta dari Sulawesi juga ada yang hadir," ungkap Rooswandi Salem, Pengarah Panitia event Lincai Bahabis.

Panitia berusaha menyuguhkan jalur eksotis yang menantang adrenalin. "Peserta menikmati jalur yang telah disiapkan panitia. Semua sangat puas karena dianggap sangat menantang dengan tingkat kesulitan tinggi," tutur Ansyari Firdaus.

Peserta tambah puas dan bahagia karena usai finish di Pantai Cemara Indah. Pasalnya disediakan hadiah yang berlimpah. Mulai dari hadiah utama 1 unit motor KTM Duke sampai hadiah lainnya. Uniknya, hadiah serba 7 buah sesuai dengan pagelaran ketujuh. Sebut saja seperti 7 unit sepeda motor matic, televisi, kulkas, mesin cuci, handphone, dispenser dan kipas angin.

"Terima masih atas kehadiran semua peserta. Semoga bisa terlaksana event ke-8 tahun berikutnya," pungkas Rooswandi Salem. (BangVe)

# TAGS : 1200 peserta lincai bahabis tanah bumbu