Usai Lebaran, Tangaran Racing Langsung Tancap Gas Gelar GTX
Usai Lebaran, Tangaran Racing Langsung Tancap Gas Gelar GTX.
.

Usai Lebaran, Tangaran Racing Langsung Tancap Gas Gelar GTX

motorinanews (Sambas) - Hari Raya Idul Fitri pastinya menjadi momen yang paling ditunggu saat ini. Namun bagi masyarakat di Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat ada lagi momen lain yang dinanti. Ada apa ya?

Persis dua hari pasca lebaran, Senin 18 Juni 2018 Tangaran Racing Club (TRC) kerja bareng dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat menggelar
Grasstrack Idul Fitri Championship 2018. Inilah acara paling ditunggu di Sambas karena menjadi kejuaraan sekaligus hiburan menarik.

Sirkuit Dataran Merdeka, Kec. Tangaran, Kab. Sambas bakal dipenuhi pembalap garuk tanah dan dibanjiri penonton fanatik. Buktinya Sambas selalu ramai setiap ada pagelaran. Apalagi ini timing paling pass mengusung hajatan otomotif.

"Iya, kesempatan ini juga bisa kita pakai sebagai momen untuk saling memaafkan. Hari Raya Idul Fitri juga diharapkan menjadi perekat silaturahmi sesama crosser," tutur Erwan selaku Ketua Penyelenggara.

Ini memang gaweannya Erwan yang dikenal dengan bendera R-One Enterprise. Apalagi Erwan membidang Bidang Pemuda, Olahraga dan Kemahasiswaan sebagai Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kab. Sambas. Sudah banyak event otomotif dan olahraga yang diusung Erwan bersama R-One Enterprise.

Erwan tak sendiri. Setiap hajatan yang digelar dapat support penuh dari H. Subhan Nur, Anggota DPRD Provinsi Kalbar. Pasalnya Penasehat dan Pelindung Korwil IMI Kab. Sambas ini tahu kegiatan yang diadakan menyasar generasi muda bangsa.

Yaps! Ada 11 kelas yang diperlombakan yang terdiri dari main class dan supporting class. 4 kelas utama yaitu Bebek Standar 4 Langkah 130cc Pemula, Bebek Modifikasi 4 Langkah 130cc Junior, Bebek Modifikasi 4 Langkah 130cc Senior, serta Sport & Trail.

Sedangkan 7 kelas tambahan, termasuk Mini Moto Matic 50cc usia 8-12 tahun, Mini Moto 4 Langkah 130cc usia 13 tahun dan kelas Khusus Wanita alias Women Special. Kelas inilah yang paling antusias disaksikan penonton dan selalu disemangati.

Bagi peserta yang siap tampil, untuk pendaftaran tinggal kontak 081345121255. Sedangkan bagi penonton yang ingin menyaksikan aksi ketangkasan pembalap di sirkuit, siapkan fulus Rp.30rb sebagai HTM atau Harga Tanda Masuk.

Siplah! (bangve)

# TAGS : tangaran racing grasstrack tancap gas