M. Zusri Double Winner di Kejurnas Grasstrack X-Dareh Sumbar
M. Zusri raih prestasi gemilang di kejurnas Grasstrack X-Dareh Sumbar.
.

M. Zusri Double Winner di Kejurnas Grasstrack X-Dareh Sumbar

motorinanews (Sungai Dareh) - Pembalap andalan Jaharun Circuit AKRT MX Team dari Sumatera Utara meraih Juara Umum Junior pada Kejurnas Grasstrack Region 1A di X-Dareh MX Park, Dharmasraya, Sumatera Barat, Minggu (12/8/18). Poin kejuaraan pun jadi bertambah dan siap mengincar Juara Region Kategori Junior tahun ini.

M.  Zusri menguasai dua kelas berbeda pada kategori Junior, Bebek Modifikasi 4 Tak 110cc dan 125cc Junior. Pemuda kelahiran Tanjung Morawa, Deliserdang 21 Juli 1999 melesat tak terkejar. Pembalap Junior lainnya, seperti Abello Sajoda (Riau), Indra Aldo (Jambi) dan Revaldi (Sumut), serta dua tracker tuan dari Dharmasraya, Nicko JP dan Andre BJW harus mengakui keunggulan Zusri. Apa rahasianya?

Zuhri mengendarai Yamaha Jupiter 110cc dan 125cc. "Gak ada racikan khusus koq. Pakai magnet YZ dan CDI Vortex," ungkap Wahyu Hidayat, Pengurus Tim. Yang jelas `kuda besi` hasil kilikan mekanik Handi Gondel dari Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Di lapangan dibantu mekanik Adi T.

Zusri memang jagoan. Selain trailnya kencang, skill balapnya juga bagus. "Latihan fisik, kerja keras, kekompakan tim serta dukungan dari Jaharus Circuit dan AKRT MX Team," sebut Wahyu Hidayat. Pria berkacamata ini yang setia mendampingi setiap balapan digelar.

Yaps! Sirkuit Jaharun yang berada di Deliserdang tak asing lagi. Tim ini bisa tampil maksimal di Kejurnas Grasstrack Region 1A Sumatera pasti ada yang support. Dudung Hartito dari Jaharun Circuit sebagai owner team yang kerjasama dengan Lilik Yuseno dari AKRT MX Team. Klop deh!

Hasilnya posisi Zusri di Standing Point sementara berada di puncak. Semakin percaya diri menghadapi putaran akhir. Apalagi seri ke-6 main di Sirkuit Jaharun Centre. Trek ini tentu saja sudah dikenal baik tracker bernomor start #27. Dan Juara Region pun semakin dekat digenggamnya. Jangan sampai lepas! (Bangve)

# TAGS : m zusri kejurnas grasstrack region 1a double winner mx park sungai dareh grasstrack