Gatrex Subulussalam Aceh Menjadi Mitra Polres Aceh Singkil
komunitas trail adventure di Aceh, GATREX (Gabungan Trail Enduro Expedition).
.

Gatrex Subulussalam Aceh Menjadi Mitra Polres Aceh Singkil

motorinanews (Aceh) - Bagi komunitas trail adventure di Aceh tentunya tak asing lagi dengan nama GATREX. Itu singkatan dari Gabungan Trail Enduro Expedition. Selain anggotanya menyebar di beberapa kota, kegiatan yang dilakukan lebih fokus ke sosial masyarakat sambil petualang.

Seperti yang dilakukan Gatrex Subulussalam Aceh pada Minggu (26/8/18). "Kita main trail bareng Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda," buka Bro Erwin.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke-63 tahun. "Sekalian sebagai perpisahan dengan Kasat Reskrim Kapolres Aceh Singkil," terang Bro Erwin, Ketum Gatrex Indonesia.

Yaps! Gatrex Indonesia ada di Medan, Tembung, Tamora dan Subulussalam. "Kami keluarga besar penggemar trail enduro. Prinsipnya mendukung penuh generasi muda buat menyalurkan hobinya dan kegiatan positif dengan berjuang melawan narkoba," beber Bro Erwin.

Slogannya "Stop Narkoba, Yes Olahraga". Jargonnya "Santun di aspal, arogan di hutan tapi tetap bijaksana." Tak hanya sekedar slogan dan jargon. Semuanya terlihat dari kegiatan yang diadakan.

"Pada kesempatan kemaren, kami menyerahkan langsung plakat kepada Kapolres Aceh Singkil sebagai mitra kami," terang Aradhi Karim, Ketua Gatrex Subulussalam yang mendapat kehormatan menyerahkan.

Bukti lain Gatrex sebagai mitra Kepolisian ditunjukkan pada Giat Patroli di beberapa wilayah. "Dibantu juga oleh Mas Boor, Wakil Ketua Gatrex Subulussalam," pungkas Aradhi. Mantap! (bangve)

# TAGS : gatrex aceh singkil trail adventure