Gatrex dan Xtrim Combbat Jabat Erat Kasdam 1/Bukit Barisan
Gatrex dan Kasdam 1/Bukit Barisan berjabat tangan.
.

Gatrex dan Xtrim Combbat Jabat Erat Kasdam 1/Bukit Barisan

motorinanews (Medan) - Wilayah daratan Indonesia memang cukup luas. Sebagian besar berupa pegunungan dan hutan belantara. Sangat sulit untuk dijelajahi dengan kendaraan biasa. Salut jika ada komunitas trail siap membantu tugas negara dengan bersama tentara dan kepolisian.

Inilah yang menjadi misi sosial dari komunitas Gabungan Trail Enduro Expedition alias Gatrex Indonesia. Setelah pekan lalu Gatrex Subulussalam bekerjasama dengan Polres Aceh Singkil, kini giliran tentara menjadi mitra.

"Memang sudah menjadi program kegiatan Gatrex untuk selalu bekerjasama dengan instansi Polri dan TNI ikut menjaga keamanan negara dan misi kemanusian lainnya," jelas Bro Erwin, Ketum Gatrex Indonesia.

Seperti terlihat kegiatan yang dilakukan Gatrex dan Xtrim Combbat pada Sabtu (1/9/18). Pengemar adventure trail ini bertatap muka langsung dan berjabat tangan dengan Kasdam 1/Bukit Barisan, Brigjen TNI Hassanudin, SIP, MM sambil ngetrail bareng.

"Kami menjadi termotivasi karena Kasdam 1/Bukit Barisan sangat mendukung penuh dengan adanya kegiatan positif melakui enduro adventure. Ini menjadi penambah spirit bagi kami," senang Bro Erwin.

Tak salah bila ada slogan "Bersama Rakyat TNI Kuat" yang menjadi ikon. Bagi komunitas trail atau enduro adventure, hobi tersalurkan, misi sosial dan kemanusian tercapai. Boleh juga nih! (bangve)

# TAGS : gatrex xtrim kasdam bukit barisan komunitas trail