Jelajah Alam Wisata BMR Buat Riders PemBrani di Bolaang Mongondow
BMR Trac tantang riders pembrani. (foto : amang).
.

Jelajah Alam Wisata BMR Buat Riders PemBrani di Bolaang Mongondow

motorinanews (Bolmong) - Ada tantangan nih dari BMR Trail Adventure Community di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara. Bagi riders penyuka adventure trail, ditunggu kehadirannya mengikuti ajang "Jelajah Alam Wisata BMR" pada Sabtu, 27 Oktober 2018.

Nama Bolaang Mongondow Raya Trail Adventure Community atau disingkat BMR TRAC tentunya tak asing lagi di Sulawesi Utara. Komunitas adventure trail ini cukup dikenal karena sering mengadakan event termasuk mengikuti ajang yang digelar komunitas lainnya.

Apalagi BMR Trac meliputi Bolaang Timur, Bolaang Selatan, Bolaang Utara dan Kota Kotamobagu.

"Sekarang dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda kita bikin event," buka Ujang Mohamad Syujai, Wakil Ketua Penyelenggara yang lebih akrab dipanggil Mang Ujang.

BMR Trac didukung oleh BRANI Centre milik Benny Rhamdani. "Makanya kita pasang tagline Jelajah Para Pembrani," tambah Amang, Sekretaris Panitia. Benny Rhamdani dikenal sebagai Ketua Komite 1 DPD RI.

Sejatinya, Kabupaten Bolmong secara geografis adalah wilayah bekas danau. Merupakan daerah subur penghasil utama tambang dan hasil bumi lainnya. "Silahkan dicoba jalur yang telah disiapkan," tantang Mang Ujang sambil menyebut peserta akan datang dari pulau Borneo di Kalimantan.

BMR tak mau tanggung. Hadiah buat pemenang  disiapkan yang menggiurkan peserta. Hadiah utama berupa uang tunai Rp.25 juta. Lalu 1 unit motor trail Ninja, 2 unit motor bebek, 1 unit gandengan serta puluhan hadiah lainnya. Lokasi start dan finish di halaman kantor eks Bupati Bolmong di Kotamobagu.

Tak hanya itu. Penghargaan akan diberikan kepada peserta. Ada beberapa kategori disiapkan. Mulai dari Tim Terbanyak, Tim Terjauh, Peserta Tertua, Peserta Termuda dan Peserta Terbaik Perempuan. Pasti seru nih!

Bagi peserta yang butuh informasi bisa kontak ponsel 081245511691 dan 082187224115. Bisa juga datangi sekretariat panitia di Tujuan Motor, Jalan Ahmad Yani, Kotamobagu. "Kalau berani, ikuti ajang yang menantang ini," pungkas Mang Ujang.

Wuih! (bangve)

# TAGS : Bolaang Mongondow trail adventure community