Akhirnya Dewa Buek Bela Kampung dan Bertempur di Region Jawa
Dewa bersama pembina tim, Bupati Empat Lawang.
.

Akhirnya Dewa Buek Bela Kampung dan Bertempur di Region Jawa

motorinanews (Pendopo) - Musim kompetisi balap tahun 2018 segera berakhir. Persiapan pembalap dan tim untuk tampil 2019 telah dirancang dari sekarang. Termasuk tim balap garuk tanah alias grasstrack.

Seperti tracker Dewa Buek dari Sumatera Selatan. Pembalap bernomor start 25 yang menjadi Juara Nasional Kategori Pemula Tahun 2017 ini dipastikan membela tanah kelahirannya, Kabupaten Empat Lawang.

"Kami keluarga yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang. Berkat Ketua KONI Kabupaten 4 Lawang, Chandra yang menjembatani dengan Bupati," jelas Erwan Herianto, ayah Dewa Buek.

Nah, musim kompetisi 2019 menjadi babak baru bagi Dewa Buek. Pembalap berusia 19 tahun ini akan membela JMRT Empat Lawang. JMRT adalah singkatan Joncik Muhammad Racing Team.

Inilah tim yang dibentuk dan disupport Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad. "Puji syukur bisa turun atas nama tim balap Kabupaten Empat Lawang, Sumsel tahun depan," senang Dewa Buek, mahasiswa Semester 1 di STTNAS Yogyakarta.

Menariknya, Dewa bukan lagi main di Region 1 Sumatera. Pertarungan sejati ada di Region 2 Jawa. "Dewa Buek bergabung di base camp management Berang Berang Semarang," terang Erwan Herianto.

Dewa bakal tampil full series di ajang Powertrack Region 2 Jawa. Sponsor TK Racing masih melekat di wearpack racingnya. "Nama team lengkap menjadi JMRT 4 Lawang TK Racing," pungkas Erwan yang selalu mendorong prestasi putranya. Siplah! (BangVe)

# TAGS : dewa buek grasstrack powertrack region 2